Rabu, 04 Oktober 2017

Story Time || Liburanku

Liburanku


Di pagi hari yang mendung. Warna langit yang menghitam seakan cuaca lagi tidak mendukung. Ku beranjak dari tempat tidur ku dan bergegas untuk memulai petualangan ku hari itu.
Rintik hujan yang membasahi tubuh, tak ku hiraukan saat berada di atas motor ku.
Karena ku bertekat, ratusan kilo meter pun siap ku tempuh hari itu. Singkat cerita aku berada di kost-an teman ku. Dan dari sini ceritaku di mulai.
Hari ini adalah hari libur perusahaan tempat gue bekerja. Gue liburan bareng 3 kerabat gue Piyan, Deri, dan Bewok. Hari itu kita akan menuju Majalengka,tepat nya ke kampung halaman si Deri. Dengan rute perjalanan melalui Puncak Pass, Cianjur, Bandung lalu Majalenka.
Namun baru sampe di Puncak Pass, kami kedinginan karena sepanjang perjalanan sudah terkena derasnya hujan. Dan akhirnya kami memutuskan beristirahat di sebuah warung makan. Setelah itu baru kami lanjutkan perjalanan.
Singkat cerita, kita udah ada di Bandung. Tepatnya di Soreang, Bandung. Waktu itu gue berencana mampir ke tempat bibi gue. Sebelumnya gue pernah mampir sekali kesana. Antara lupa tapi ingat, dengan sok tau nya gue nebak-nebak jalan. Alhasil kita malah jauh kesasar 😂wkwk.
“ Dimana ndi rumah sodara lu ? “ tanya deri
“ kagak tau dah,gue lupa soal nya “
“ Ah elu gimana si ! “ ujar bewok
Tanpa pikir panjang gue langsung telepon mamang gue minta suruh jemput.  Dan akhirnya kita pun sampai juga di rumah nya.
Hari semakin larut, malam itu pun kita langsung otw ke alun-alun Bandung. Berhubung stok foto di galery gue masih kurang banyak, keesokan harinya kita menuju keKawah Putih. Seperti biasa, orang indonesia kalo liburan wajib eksis dan wajib ngoleksi foto sebagus mungkin buat di upload di sosial media.
Yang bikin berkesan, gue ketemu BULE yang luar biasa manisnya. Mirip banget dah sam mantan gua yang di spanyol wkwk. Tanpa pikir panjang gua langsung minta foto bareng dia. Setelah itu kita pun pulang dan tidur karena kecapean abis panas-panasan.
Keesokan hari nya kita berencana mau ke Majalengk., tapi kabar duka datang dari bapak nya mamang gua yang meninggal selepas subuh di Cianjur. Mau gak mau gue harus nyelayat, tapi di sisi lain gue gak enak sama mereka.
Dan akhirnya kami pun mencar di Bandung. DERI ke (Majalengka), PIYAN (Banten), BEWOK (Jakarta) dan GUE (Cianjur).


______________________________________________________________________

Follow akun aku ya guys :